KELAS X
|
PENGETAHUAN
Mampu
Memahami teks lisan dan tulis sederhana, untuk memaparkan, menanyakan, dan merespon pemaparan
jati diri, pujian
bersayap
, niat melakukan sesuatu , ucapan selamat bersayap (extended), tindakan/kejadian yang dilakukan/terjadi di waktu lampau , teks deskriptif lisan dan tulis sederhana tentang orang, tempat
wisata, dan bangunan bersejarah terkenal
,dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan,
secara benar dan sesuai dengan konteks.
KETRAMPILAN :
Terampil membuat
teks lisan dan tulis sederhana, untuk memaparkan, menanyakan, dan merespon pemaparan
jati diri, pujian
bersayap
, niat melakukan sesuatu , ucapan selamat bersayap (extended), tindakan/kejadian yang dilakukan/terjadi di waktu lampau , teks deskriptif lisan dan tulis sederhana tentang orang, tempat
wisata, dan bangunan bersejarah terkenal,sesuai dengan konteks penggunaannya.
|
|
|
|
PENGETAHUAN
Mampu
Memahami teks lisan dan tulis sederhana, untuk memaparkan, menanyakan, dan merespon pemaparan
jati diri, pujian
bersayap
, niat melakukan sesuatu , ucapan selamat bersayap (extended), tindakan/kejadian yang dilakukan/terjadi di waktu lampau , teks deskriptif lisan dan tulis sederhana tentang orang, tempat
wisata, dan bangunan bersejarah terkenal
,dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan,
secara benar dan sesuai dengan konteks.
KETRAMPILAN :
Terampil membuat
teks lisan dan tulis sederhana, untuk memaparkan, menanyakan, dan merespon pemaparan
jati diri, pujian
bersayap
, niat melakukan sesuatu , ucapan selamat bersayap (extended), tindakan/kejadian yang dilakukan/terjadi di waktu lampau , teks deskriptif lisan dan tulis sederhana tentang orang, tempat
wisata, dan bangunan bersejarah terkenal,sesuai dengan konteks penggunaannya.
|
|
|
|
PENGETAHUAN
Mampu
Memahami teks lisan dan tulis sederhana, untuk memaparkan, menanyakan, dan merespon pemaparan
jati diri, pujian
bersayap
, niat melakukan sesuatu , ucapan selamat bersayap (extended), tindakan/kejadian yang dilakukan/terjadi di waktu lampau , teks deskriptif lisan dan tulis sederhana tentang orang, tempat
wisata, dan bangunan bersejarah terkenal
,dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan,
secara benar dan sesuai dengan konteks.
KETRAMPILAN :
Terampil membuat
teks lisan dan tulis sederhana, untuk memaparkan, menanyakan, dan merespon pemaparan
jati diri, pujian
bersayap
, niat melakukan sesuatu , ucapan selamat bersayap (extended), tindakan/kejadian yang dilakukan/terjadi di waktu lampau , teks deskriptif lisan dan tulis sederhana tentang orang, tempat
wisata, dan bangunan bersejarah terkenal,sesuai dengan konteks penggunaannya.
|
Kelas
XI
|
PENGETAHUAN
Mampu
memahami teks lisan dan tulis sederhana, untuk memberi saran dan tawaran,menyatakan
pendapat dan pikiran, harapan dan do’a, teks khusus undangan resmi dan surat pribadi, prosedur manual dan tindakan
/kejadian beserta responsnya.
KETRAMPILAN :
Terampil membuat teks lisan dan tulis
sederhana, untuk memberi
saran dan tawaran,menyatakan
pendapat dan pikiran, harapan dan do’a, teks khusus undangan resmi dan surat pribadi, prosedur manual dan tindakan
/kejadian beserta responsnya, sesuai konteks penggunaaannya.
|
|
|
|
PENGETAHUAN
Mampu
memahami teks lisan dan tulis sederhana, untuk memberi saran dan tawaran,menyatakan
pendapat dan pikiran, harapan dan do’a, teks khusus undangan resmi dan surat pribadi, prosedur manual dan tindakan
/kejadian beserta responsnya.
KETRAMPILAN :
Terampil membuat teks lisan dan tulis
sederhana, untuk memberi
saran dan tawaran,menyatakan
pendapat dan pikiran, harapan dan do’a, teks khusus undangan resmi dan surat pribadi, prosedur manual dan tindakan
/kejadian beserta responsnya, sesuai konteks penggunaaannya.
|
|
|
|
PENGETAHUAN
Mampu
memahami teks lisan dan tulis sederhana, untuk memberi saran dan tawaran,menyatakan
pendapat dan pikiran, harapan dan do’a, teks khusus undangan resmi dan surat pribadi, prosedur manual dan tindakan
/kejadian beserta responsnya.
KETRAMPILAN :
Terampil membuat teks lisan dan tulis
sederhana, untuk memberi
saran dan tawaran,menyatakan
pendapat dan pikiran, harapan dan do’a, teks khusus undangan resmi dan surat pribadi, prosedur manual dan tindakan
/kejadian beserta responsnya, sesuai konteks penggunaaannya.
|
|
|
|
PENGETAHUAN
Mampu
memahami teks lisan dan tulis sederhana, untuk memberi saran dan tawaran,menyatakan
pendapat dan pikiran, harapan dan do’a, teks khusus undangan resmi dan surat pribadi, prosedur manual dan tindakan
/kejadian beserta responsnya.
KETRAMPILAN :
Terampil membuat teks lisan dan tulis
sederhana, untuk memberi
saran dan tawaran,menyatakan
pendapat dan pikiran, harapan dan do’a, teks khusus undangan resmi dan surat pribadi, prosedur manual dan tindakan
/kejadian beserta responsnya, sesuai konteks penggunaaannya.
|
|
|
|
PENGETAHUAN
Mampu
memahami teks lisan dan tulis sederhana, untuk memberi saran dan tawaran,menyatakan
pendapat dan pikiran, harapan dan do’a, teks khusus undangan resmi dan surat pribadi, prosedur manual dan tindakan
/kejadian beserta responsnya.
KETRAMPILAN :
Terampil membuat teks lisan dan tulis
sederhana, untuk memberi
saran dan tawaran,menyatakan
pendapat dan pikiran, harapan dan do’a, teks khusus undangan resmi dan surat pribadi, prosedur manual dan tindakan
/kejadian beserta responsnya, sesuai konteks penggunaaannya.
|
Kelas
xii
|
PENGETAHUAN
Mampu
Memahami teks lisan dan tulis sederhana, untuk memberikan saran /pengandaian, penyampaian informasi yang
mengejutkan, minta perhatian bersayap, teks khusus surat lamaran kerja,
penyerta gambar, , tks ilmiah faktual dan menyatakan keharusan.
KETRAMPILAN :
Terampil membuat teks lisan
dan tulis sederhana, untuk memberikan saran /pengandaian, penyampaian informasi yang
mengejutkan, minta perhatian bersayap, teks khusus surat lamaran kerja,
penyerta gambar, , teks ilmiah faktual dan menyatakan keharusan ,sesuai dengan konteks penggunaannya.
|
|
|
|
PENGETAHUAN
Mampu
Memahami teks lisan dan tulis sederhana, untuk memberikan saran /pengandaian, penyampaian informasi yang
mengejutkan, minta perhatian bersayap, teks khusus surat lamaran kerja,
penyerta gambar, , tks ilmiah faktual dan menyatakan keharusan.
KETRAMPILAN :
Terampil membuat teks lisan
dan tulis sederhana, untuk memberikan saran /pengandaian, penyampaian informasi yang
mengejutkan, minta perhatian bersayap, teks khusus surat lamaran kerja,
penyerta gambar, , teks ilmiah faktual dan menyatakan keharusan ,sesuai dengan konteks penggunaannya.
|
|
|
|
PENGETAHUAN
Mampu
Memahami teks lisan dan tulis sederhana, untuk memberikan saran /pengandaian, penyampaian informasi yang
mengejutkan, minta perhatian bersayap, teks khusus surat lamaran kerja,
penyerta gambar, , tks ilmiah faktual dan menyatakan keharusan.
KETRAMPILAN :
Terampil membuat teks lisan
dan tulis sederhana, untuk memberikan saran /pengandaian, penyampaian informasi yang
mengejutkan, minta perhatian bersayap, teks khusus surat lamaran kerja,
penyerta gambar, , teks ilmiah faktual dan menyatakan keharusan ,sesuai dengan konteks penggunaannya.
|
|
|
|
PENGETAHUAN
Mampu
Memahami teks lisan dan tulis sederhana, untuk memberikan saran /pengandaian, penyampaian informasi yang
mengejutkan, minta perhatian bersayap, teks khusus surat lamaran kerja,
penyerta gambar, , tks ilmiah faktual dan menyatakan keharusan.
KETRAMPILAN :
Terampil membuat teks lisan
dan tulis sederhana, untuk memberikan saran /pengandaian, penyampaian informasi yang
mengejutkan, minta perhatian bersayap, teks khusus surat lamaran kerja,
penyerta gambar, , teks ilmiah faktual dan menyatakan keharusan ,sesuai dengan konteks penggunaannya.
|
Thanks for sharing this teks.
BalasHapus